Wednesday, September 26, 2007

orang baik

tidak mudah menjadi sempurna
dan aku tak berharap menjadi sempurna
kesempurnaan hanya milik Allah
aku cuma ingin jadi orang yang baik
dan bertambah baik setiap harinya
terutama di mata Allah
aku punya keinginan
keinginan yang sangat sederhana
tapi aku tau, inginku akan menyakiti orang lain
masihkah pintu menjadi lebih baik akan terbuka buatku
jika aku ingin bertahan dengan inginku
haruskan aku mengalahkan inginku
karena tampa inginku orang lain akan bahagia
dan pintu menjadi baik akan membuka kearahku
samakah berkorban dengan kebaikan?
apakah aku akan bertambah baik dengan berkorban?
apakah sakitku akan membuatku menjadi orang yang lebih baik?
begitu banyak pertanyaan di otakku
aku cuma ingin menjadi orang baik
tidak adakah kebahagian berpihak padaku
aku ingin bahagia
dan juga menjadi orang baik
begitu susahkah untuk menjadi orang baik dan tetap bahagia


*tadinyaakumaungomongsesuatusamakamu,cumakarenasepertinyaseseorangdisanaberharapbanyakpadamu,kuputuskanuntuktetapbergelutdenganlukaku*

No comments: