Saturday, August 18, 2007

merahnya senja & terangnya bintang

aku seorang pencinta senja
ketika senja datang dengan merahnya
semua terlihat indah
semakin memerah, gelap dan bintang akan datang dengan cahayanya

mhmnn...mungkin aku berdusta
yang kucinta adalah bintang
yang selalu terang di tengah kegelapan
seperti pertama kali membaca al-najm
diri yang diselimuti kegelapan berangsur ansur mendapat sedikit pendar cahaya terang

tapi aku juga suka menunggu pagi
ketika gelap berganti terang
matahari mulai menyapa
cahaya-nya lebut menerpa

semua yang kusuka memancarkan cahaya
tapi kenapa diri ini tak bercahaya?
apa cahayaku lupa untuk mengeluarkan sinarnya?
atau dia pergi dan tak ingin kembali?
adakah yang mau membantu-ku?
tolong carikan cahayaku dan bawalah kembali
jangan biarkan aku padam

mhnnn...
senja mulai datang
aku pergi dulu ya
aku tidak mau sampai kehilangan merahnya senja
sebelum digantikan oleh terangnya bintang
dan disusul oleh terangnya pagi
mana tau cahaya-ku sedang bermain bersama mereka

Kawan...
semua masih gelap...
perjalanan-ku masih panjang...

*setiaphari, menunggupagi, berharaprasakuatitudatang, AmienYaAllah*

No comments: